5 Situs Pembuat Logo Gratis












Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. 

Singkatnya, logo merupakan wajah pada organisasi anda. Logo membuat organisasi anda semakin dikenal oleh masyarakat, semakin menarik logo Anda maka akan semakin membuat kesan yang sukar untuk dilupakan.

Apabila Anda menginginkan suatu logo namun anda tidak memiliki kemampuan menggunakan aplikasi pengolah gambar dan tidak memiliki cukup dana untuk membayar jasa. Tenang, kami sudah menyediakan artikel tentang 5 Situs Pembuat Logo GratisDengan situs-situs ini kamu tidak perlu repot-repot merogoh kocek untuk mendapatkan sebuah logo.

1. Design Evo

Design Evo layak menempati posisi pertama pada 5 Situs Pembuat Logo Gratis. Sudah banyak orang yang memakai situs ini untuk membuat logo perusahaan dan organisasi, karena kategori yang ada di situs ini sangat lengkap mulai dari bisnis,website,personal, sampai non-profit. Kelebihan lain dari situs ini adalah anda tidak perlu login atau mendaftar untuk mendapatkan logo gratis.

Cara membuat logo di situs ini sangat mudah, kamu hanya perlu memilih kategori logo sesuai sampel yang tersedia, dengan sedikit sentuhan saja, kamu sudah mendapatkan logo keren seperti yang digunakan blog ini.


Logoaster bisa dibilang situs yang paling professional dalam 5 Situs Pembuat Logo Gratis. Logoaster memiliki keunggulan dari situs-situs lainnya diantaranya, fitur-fitur yang sangat lengkap, bukan cuma bisa membuat logo kita juga bisa membuat template kartu nama,cv,undangan bahkan favicon.

3. Design Mantic

Design Mantic adalah situs untuk membuat logo online dengan kualitas terbaik didunia. Pilihan yang ditawarkan di situs ini sangat lengkap dan sangat cocok untuk seorang pemula, serta logo-logo nya dijamin tidak membuat pandangan membosankan. Situs ini sudah menyediakan 10 bahasa asing, diantaranya Bahasa Inggris, Spanyol, China dan Rusia.

4. Free Logo Design

Sesuai namanya, Free Logo Design menyediakan jasa pembuatan berbagai macam logo secara gratis. Free Logo Design akan sangat membantu anda dalam membuat logo yang keren dan elegan. Hanya dalam hitungan menit logo sudah siap digunakan. Menu dan kategori dalam situs ini juga sangat menarik.

5. Logoshi


Yang terakhir, Logoshi tidak kalah sederhana dari pilihan-pilihan sebelumnya. Situs ini menyediakan alat yang bisa dibilang sangat sederhana bagi siapapun untuk menghasilkan logo yang unik. 

Cukup klik " Make Logo" kemudian masukkan nama brand, slogan, dan gradasi warna.
Setelah itu hasil dari pengaturan Anda akan tampil di bawahnya. Anda bisa memilih salah satu logo di antara hasil yang tampil dan bisa mendownloadnya untuk kemudian digunakan sebagai logo bisnis Anda.

2 Komentar untuk "5 Situs Pembuat Logo Gratis"