Cara Menambah Follower Instagram Dengan Neutrino+


Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Sistem sosial di dalam Instagram adalah dengan menjadi mengikuti akun pengguna lainnya, atau memiliki pengikut Instagram. Dengan demikian komunikasi antara sesama pengguna Instagram sendiri dapat terjalin dengan memberikan tanda suka dan juga mengomentari foto-foto yang telah diunggah oleh pengguna lainnya. Pengikut juga menjadi salah satu unsur yang penting, dan jumlah tanda suka dari para pengikut sangat mempengaruhi apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak. Untuk menemukan teman-teman yang ada di dalam Instagram, dapat menggunakan teman-teman mereka yang juga menggunakan Instagram melalui jejaring sosial seperti Twitter dan juga Facebook.

Akhir-akhir ini banyak sekali orang terkenal dan bukan merupakan artis televisi, tapi mereka terkenal karena pengikut dalam Instagramnya yang sangat banyak, mereka dikenal dengan nama Selebgram atau Selebriti Instagram. Pengikut dalam Instagram memang sangat berpengaruh terhadap pemilik akun Instagram itu sendiri, semakin banyak pengikutnya maka semakin banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Kalau kamu pengguna Instagram tapi memiliki pengikut yang sangat sedikit, mungkin kamu merasa malu dan males main Instagram lagi. Tenang, kami punya solusininya, kali ini Idepen Blog akan membagikan artikel Cara Menambahkan Follower Instagram Dengan Neutrino+.

Cara Menambah Follower Instagram Dengan Neutrino+

Apa itu Neutrino+ ? Neutrino+ adalah sebuah aplikasi android yang bisa memperbanyak follower Instagram kamu dengan mudah dan penggunaannya pun sangat sederhana, Neutrino+ tidak akan mencuri data-data dan identitas kamu sehingga aplikasi ini sangat aman direkomendasi untuk digunakan ketimbang aplikasi lainnya.

Cara Menggunakan Neutrino+

1. Download aplikasinya di Google Play Store terlebih dahulu, atau bisa meng-klik tautan dibawah ini untuk langsung menuju ke Google Play.


2. Buka aplikasinya kemudian "Sign in". Lalu tunggu beberapa saat sampai masuk ke halaman Instagram.


3. Masukan username/email dan kata sandi Instagram yang valid, kemudian ketuk Masuk.


4. Setelah masuk ke Instagram kalian ketuk tanda centang yang berada di atas kanan layar.
Perhatian: " Sejauh yang saya tahu, Neutrino+ bukanlah aplikasi phising dan tidak akan mengambil password dan data-data kamu. Tapi jika kamu mengalami permasalahan akun setelah menggunakan aplikasi ini. Kami tidak bertanggung jawab terhadap masalah yang kamu alami. Harap siap menerima semua resikonya.
Tips: Untuk mencegah terjadinya pembajakan atau pembobolan akun, harap mengubah kata sandi setelah mendaftar pada aplikasi pihak ketiga yang wajib mengisikan data-data berupa password dan lain-lain.
5. Setelah itu kamu mungkin dimintai kode referral atau kode undangan, silahkan masukan kode :3326141 ", keuntungannya kamu akan langsung mendapat beberapa kristal.


Selanjutnya, kamu akan masuk ke menu Neutrino+, disini akan sedikit saya jelaskan fungsi-fungsi tombol dalam aplikasi:

1. Kristal, saat kamu mendaftar aplikasi ini menggunakan kode undangan (3326141), kamu akan mendapat beberapa kristal, kristal ini akan digunakan untuk mempromosikan akun Instagram kamu agar berada di TOP user. Orang-orang akan melihat itu, dan apabila mereka mengikuti kamu mereka akan mendapatkan 8 kristal. Juga berlaku pada kamu, otomatis mereka akan mengikuti kamu untuk memperbanyak poinnya.

2. Informasi Profil Instagram: Informasi ini sangat akurat dengan instagram kamu, jika kurang akurat kamu dapat memperbaharuinya dengan cara "Update Profil" disana terdapat informasi pengikut, jumlah posting, dan jumlah orang yang kamu ikuti.

3. Energy: Energi adalah bagian terpenting dalam aplikasi ini, sama seperti mahluk hidup jika tanpa energi mereka akan lemah, disini, kalau energi kamu mencapai minus (-) kamu sudah tidak bisa lagi mempromosikan akun kamu. Yang kamu butuhkan adalah energi yang banyak, kumpulkan energi sebanyak-banyaknya karena fungsi energi adalah:
    a. Daya untuk mempromosikan akun kamu berada di TOP user.
    b. Untuk ditukarkan menjadi kristal
    c. Untuk mengirim kristal ke orang lain (Kamu bisa minimal 100 kristal ke akun Instagram yang menggunakan aplikasi ini, dan akan dikenakan potongan pajak yang beragam.

4. Daily Bonus: Ini adalah absen harian, setiap 24 jam atau sehari sekali kamu akan mendapatkan 30 kristal secara percuma dengan mengambil Daily Bonus

5. Album: Disini adalah menu untuk melihat foto-foto kamuyang sudah kamu upload ke Instagram. Disini juga kamu bisa menggunakan auto like karena di Neutrino+ tidak hanya sebagai pencari pengikut gratis. 

6. Order: Apabila kamu mengirim permintaan atau melakukan pembayaran akan ditampilkan statusnya disini, misalnya kamu membeli liker dengan total 900 orang kamu bisa lihat disini statusnya sudah terkonfirmasi atau masih dipending.

7. Top: Disni orang-orang mempromosikan dirinya, agar mendapat pengikut yang banyak. Untuk mempromosikan akun Instagram akan dikenakan biaya seberapa lama kamu akan ditampilkan, misalnya selama 10 menit, kamu membutuhkan total 359 kristal, dan maksimal selama 20 menit dengan harga 649 kristal, 10% lebih murah.


8. Big Button ( Menambang Kristal): Apabila kamu mengikuti orang kamu akan mendapatkan jumlah 8 kristal dan apabila kamu berhenti mengikutinya akan dikurangkan -40 dari energy kamu. Solusi terbaiknya ada di menu ini, cukup ketuk sekali pada gambar kristal besar ini dan biarkan kristal terus berdetak untuk menghasilkan kristal-kristal kecil. Saat layar dalam keadaan mati, proses ini akan terus bekerja. Kamu bisa mendapatkan kristal tanpa harus mengikuti orang, dan membuat energi kamu terus bertambah, walau menyedot beberapa persen baterai ponsel, cara ini sangat menguntungkan. Kristal yang dihasilkan tergantung berapa kecepatan kristal besar ini berdetak, pada logo speedometer minimal pergerakan adalah 100% dan maksimal 1750%. 


Disana juga ada menu referral system, dimana jika kamu mengundang orang lain menggunakan kode yang ada di aplikasi kamu, kamu bisa mendapatkan komisi kristal yang terus bertambah jika teman kamu ikut aktif menggunakan aplikasi ini.

Selebihnya yang tidak saya jelaskan adalah menu-menu yang tidak berguna, alias sesuatu yang sudah tidak gratis lagi.

Kekurangan dalam aplikasi ini adalah, kebanyakan penggunanya dari negara India dan jarang yang dari negara lokal, sehingga pengikutmu yang bertambah kemungkinan besar semuanya dari India.

1 Response to "Cara Menambah Follower Instagram Dengan Neutrino+"

  1. Thanks for sharing the post.. parents are worlds best person in each lives of individual..they need or must succeed to sustain needs of the family. Instagram followers

    BalasHapus