Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Google Secara Gratis


Bicara tentang cryptocurrency alias mata uang digital memang gak ada habisnya, salah satunya bapaknya cryptocurrency yaitu bitcoin kini harganya terus mengalami pelonjakan yang cukup signifikan. Bagaimana tidak, tiap hari harganya terus naik bahkan setiap jamnya bisa mengalahkan mata uang dollar. Hal tersebut terjadi dikarenakan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap bitcoin atau cryptocurrency.

Bahkan di Indonesia sepertinya tidak mau ketinggalan,mendengar istilah bitcoin bukan hal yang asing lagi di telinga kita, banyak dari para pelajar sampai orang tua menjadi pemburu bitcoin. Ya, kegiatan mencari bitcoin di internet, semua situs di jelajahi demi mendapatkan beberapa bitcoin, berburu bitcoin adalah kegiatan yang mengasyikkan dan tentunya membuat ketagihan apabila kita berhasil mendapatkan bitcoin.


Kita juga tidak boleh ketinggalan apalagi menyia-nyiakan kesempatan ini, bitcoin mudah didapatkan oleh siapa saja dan bisa untuk siapa saja. Kalau kita punya bitcoin dari tahun 2011 mungkin saat ini kita sudah punya uang berjuta-juta, karena harga bitcoin yang terus meningkat setiap tahunnya. Bitcoin diprediksi akan terus mengalami peningkatan, terlebih, banyaknya peminat bitcoin atau cryptocurrency dari penjuru dunia. Berapapun bitcoin yang anda dapatkan hari ini mungkin akan sangat bernilai di hari nanti.

Kali ini saya ingin membagikan cara mendapatkan bitcoin dari browser yang kita pakai sehari-hari di PC, yap Google Chrome, kalau tidak memakai Google Chrome atau tidak mempunyai Google Chrome silahkan mendownloadnya terlebih dahulu di situs resminya: https://www.google.com/intl/id/chrome/


Sebelumnya, pastikan spek PC atau laptop kamu mencukupi spek minimum sebelum memulai penambangan bitcoin, agar mencegah terjadinya kerusakan hardware, pasti kamu tidak mau laptop kentangmu melelehkan?. Saya sendiri menggunakan Laptop Toshiba Satellite, dengan processor Core 2 Duo dan ram 2 GB.


Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Google Secara Gratis

1. Buka Google Chrome di pc atau laptop anda, kalau tidak punya silahkan download di situs resminya: https://www.google.com/intl/id/chrome/

2. Selanjutnya klik tautan berikut : ( https://goo.gl/y2vsnY )

3. Scroll ke bawah, sampai anda menemukan tombol berwarna biru dengan tulisan " Add To Chrome And Get Bitcoin "



4. Tunggu beberapa saat sampai muncul pengajuan dari CryptoTab. Kalau sudah muncul seperti di bawah ini silahkan klik " Tambahkan ekstensi " untuk melanjutkan.


5. Lalu akan muncul icon CryptoTab di header dekat kolom pencarian, tandanya ekstensi telah terpasang. Kemudian anda akan dialihkan ke halaman baru berisi tatacara dan panduan menghasilkan bitcoin dengan CryptoTab, silahkan cermati  panduan lengkapnya.


Untuk menghasilkan bitcoin cukup buka browser kamu, maka proses penambangan akan terus berjalan dan bitcoin tetap didapatkan asalkan tetap ada koneksi internet.

Untuk mendapatkan penghasilan Bitcoinnya semakin cepat kamu bisa manfaatkan mencari refferal, cari teman kamu yang siap menjadi reff dengan melalui link yang kamu sebarkan. 

Untuk melakukan Withdraw (WD) atau tarik bitcoin silahkan ke menu navigasi di tab CryptoTab kemudian klik Withdraw BTC. Kamu harus memiliki minimal 0.00001 BTC dari hasil penambangan kamu. 


Kurang lebih seperti itulah Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Google Secara Gratis, sangat mudah dan simple sekali apa yang saya bagikan. Setelah itu kamu bisa tinggal tidur atau pergi kemanapun sembari membiarkan pc kamu tetap hidup dan biarkan pc kamu yang bekerja. Namun, apabila spek kamu tidak mumpuni sebaiknya tidak perlu menggunakan ekstensi ini yang malah akan merusak hardware kamu.

Bukti-bukti pembayaran dari para pengguna:

https://goo.gl/eTd82b atau ini https://goo.gl/vhn9Wg

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Google Secara Gratis"

Catatan Sebelum Berkomentar
  • Harap berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan memposting komentar yang mangandung unsur profokatif,pronografi,memancing keributan, serta membawa unsur SARA.
  • Tidak diperkenankan memposting komentar spam,promosi ataupun yang berhubungan dengan iklan.
  • Tidak diperkenankan bagi siapa saja untuk mencantumkan link aktif di dalam komentar.
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena komentar Anda mencerminkan kepribadian Anda.