Situs Penyedia Ebook Bahasa Indonesia Gratis Download


Jika pada umumnya buku terbuat dari kertas, berbeda dengan Ebook. Ebook atau buku digital adalah buku yang berwujud teks atau gambar. Ebook sangat diminati karena ukurannya yang kecil dibandingkan dengan buku biasa dan memiliki menu pencarian sehingga membantu pembaca untuk menemukan teks atau kata yang akan dicari. Buku digital ini memiliki banyak sekali format, diantaranya teks polos, pdf, jpeg, doc lit dan html. Setiap jenis ebook memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Ebook adalah solusi yang tepat untuk kalian yang tidak mampu membeli buku aslinya dan ingin mendapatkannya secara gratis. Sudah banyak situs penyedia buku digital sudah yang tersebar di Internet, tapi rata-rata semuanya situs luar negeri dan menggunakan bahasa asing. Kali ini kami sudah merangkum dalam artikel Situs Penyedia Ebook Bahasa Indonesia Gratis Download.

1. E-book Indonesia

Ebook Indonesia adalah situs pertama pada artikel Situs Penyedia Ebook Bahasa Indonesia Gratis Download. Situs ini menjelaskan secara detail tentang buku yang di upload nya, seperti nama pengarang,sinopsis, jumlah halaman, tanggal diterbitkan dan nama penerbitnya semuanya dirangkum lengkap. Sudah banyak ebook yang dipamerkan di situs ini, ebook yang paling banyak adalah buku-buku novel yang sedang populer di kalangan masyarakat. 

2. Ebook Indonesia Gratis

Ebook Indonesia Gratis bisa dibilang situs penyedia ebook Bahasa Indonesia gratis terbaik. Buku-buku digital yang di upload di situs ini semuanya legal dan sangat aman untuk di download. Keunggulan lain dari situs ini adalah tampilan situsnya yang sangat profesional dilengkapi dengan rating bintang dan ulasan buku.

3. Buku Sekolah Digital

Buku Sekolah Digital, adalah situs penyedia buku digital gratis yang berbasis pendidikan. untuk tingkatan SD,SMP,SMA dan SMK untuk berbagai macam kurikulum. Selain itu Buku Sekolah Digital juga menyediakan berbagai macam komik bacaan. Situs ini bisa dijadikan refrensi dalam mencari buku-buku pendidikan karena hampir semua buku pendidikan di toko buku dan perpustakaan disediakan disini.

4. Dunia Download  

Situs terakhir ini menyediakan buku-buku yang unik, hampir semua buku yang ada di Dunia Download dibuat oleh orang-orang yang gemar menulis dan sebagian merupakan ebook rangkuman dari beberapa sumber di Internet. Sudah banyak koleksi ebook dari berbagai macam kategori, mulai dari teknologi,tutorial,resep,novel,humor,motivasi dan lain-lain. 

2 Komentar untuk "Situs Penyedia Ebook Bahasa Indonesia Gratis Download"

  1. Bagaimana cara mudah mencari buku referensi dari google. Pliz bantuannya...ana bingung krn aaya cari buku diperpustakaan tapi buku mengenai defenisi bahasa beserta fungsi sejarah dan kedudukannya sama sekali tak ada yg terkait

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara mudah mencari buku referensi dari google. Pliz bantuannya...ana bingung krn aaya cari buku diperpustakaan tapi buku mengenai defenisi bahasa beserta fungsi sejarah dan kedudukannya sama sekali tak ada yg terkait

    BalasHapus