Cara Mendapatkan Sticker Mastercard, Maestro, dan Cirrus Secara Gratis


Halo teman-teman Idepen Blog, mohon maaf apabila kami jarang update, dikarenakan admin sedang fokus pada pendidikan. Tapi jangan bersedih, kali ini admin ingin share cara mendapatkan sticker gratis dari mastercard.

Sebenarnya cara gratisan ini sudah ada sejak lama banget. Tapi admin hanya akan membuktikannya saja. Nyatanya gratisan ini sangat awet sekali sampai sekarang, beberapa bulan lalu admin memesan stiker Mastercard ini di situs resminya dengan panduan seadanya dari Google dan beberapa minggu kemudian tukang pos membawakan sepucuk amplop berisi puluhan stiker Mastercard. Perasaan bahagia berbunga-bunga ketika tukang pos tersebut langsung pergi tanpa memintai ongkos/biaya pengiriman alias gratis ONGKIR !!

Beginilah penampakan surat tersebut, sangat sederhana sekali (namanya juga gratisan), label dengan nama pemesan serta alamat terpampang jelas di depan amplop,mungkin tujuannya biar si kurir ngga kesulitan mencari alamat kamu.




Daripada kamu jadi penasaran,langsung saja kami bagikan Cara Mendapatkan Sticker Mastercard, Maestro, dan Cirrus Secara Gratis hanya dalam 5 langkah.

Cara Mendapatkan Mastercard, Maestro, dan Cirrus Secara Gratis.



1Buka situs resmi MasterCard dibawah ini:

2. Pada kolom box, isi berapa stiker yang kamu inginkan, silahkan borong saja semuanya, tidak ada salahnya juga. Saat ini pemesanan stiker dibatasi dua stiker untuk tiap stiker. Karena dulu bisa sampai lima stiker untuk tiap stiker.




Disana ada tiga stiker berbeda, yaitu: Mastercard, Maestro, dan Cirrus. Kamu bisa memesan semuanya atau tergantung stiker yang kamu mau.


3. Langkah selanjutnya, isikan formulir data diri seperti di bawah ini, silahkan masukkan nama lengkap kamu, alamat lengkap, perusahaan dan jabatan. Kamu wajib memasukkan nama  dan alamat asli, agar tukang pos tidak kebingungan saat mencari rumah kamu.

Alamat yang admin masukkan ini hanya sebagai contoh agar alamat rumah admin tidak di salah gunakan oleh orang lain.

Semuanya harus diisi dengan benar, kecuali untuk Company dan Tittle, apabila kamu belum bekerja di suatu perusahaan kamu bisa memasukkan perusahaan dan jabatan fiktif seperti contoh dibawah ini.




4. Apabila semua data sudah dirasa betul, langkah selanjutnya adalah mengirim permintaan tersebut. Silahkan klik Submit yang terletak dibawah form.



5. Selesai, pemesanan kamu telah disetujui dan sedang diproses lebih lanjut. Kamu hanya perlu menunggu saja, biasanya pengiriman di Perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya hanya memakan waktu 25 hari, kalau diluar wilayah Jakarta kemungkinan lebih lama lagi.

Kurang lebih seperti itulah Cara Mendapatkan Sticker Mastercard, Maestro, dan Cirrus Secara Gratis, semoga cara yang kami berikan ini bisa berguna dan bermanfaat. Apabila ada kekeliruan silahkan tanyakan di kolom komentar :D.. Terimakasih..

0 Response to "Cara Mendapatkan Sticker Mastercard, Maestro, dan Cirrus Secara Gratis"

Catatan Sebelum Berkomentar
  • Harap berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan memposting komentar yang mangandung unsur profokatif,pronografi,memancing keributan, serta membawa unsur SARA.
  • Tidak diperkenankan memposting komentar spam,promosi ataupun yang berhubungan dengan iklan.
  • Tidak diperkenankan bagi siapa saja untuk mencantumkan link aktif di dalam komentar.
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena komentar Anda mencerminkan kepribadian Anda.