Cara Dapat Voucher Gratis Dari Licorice Indonesia

Cara Dapat Voucher Gratis Dari Licorice Indonesia

Apa itu Licorice? Licorice adalah aplikasi Android yang berhadiah voucher gratis bagi pengguna yang menjalankan misi-misinya. Hadiah yang bisa kita dapatkan sangat beragam diantaranya, voucher Google Gift Card, voucher Go Pay, voucher Blibli, dan voucher Tokopedia.

Setiap aktifitas misi yang kita jalankan di dalam aplikasi akan mendapatkan ¢ (poin). Poin ini akan digunakan untuk mendapatkan voucher gratis, semakin banyak poin yang kita punya, semakin banyak imbalan yang bisa kita dapatkan.

Selain itu poin bisa ditukarkan menjadi pulsa,paket data,pembayaran PLN, bahkan bisa digunakan untuk pembelian dan pembayaran produk lainnya, setelah kita mendapatkan voucher Toko Cash Tokopedia, dan pembayaran dilakukan di situs resmi Tokopedia.

Cara Daftar Licorice Khusus Pengguna Baru:

1. Unduh aplikasi Licorice di Google Play Store, atau kamu dapat mendownload nya dengan tautan dibawah ini: 

Link Download Licorice Indonesia

2. Buka aplikasi dan pahami panduan nya sampai akhir.
3. Tap "Daftar Baru",bagi kamu yang belum mempunyai akun.
4. Masukan alamat email dan buat kata sandi, dan konfirmasi kata sandi. Kemudian tap "Selanjutnya"
5. Masukan nama lengkap sesuai kartu identitas, kemudian masukan nomor handphone yang aktif atau dapat dihubungi. Lalu tap "Mendaftar"
6. Licorice akan meminta kode verifikasi yang berupa angka beberapa digit yang sebelumnya dikirim di nomor telepon yang anda daftarkan.
7. Kemudian masukan kode undangan " agzyifro ",  kamu akan mendapat 20 ¢ atau setara dengan Rp. 2.600. Lalu tap "Setuju"
9. Selesai, kamu sudah berhasil menjadi anggota Licorice.


Informasi : 1 ¢ (poin) = Rp. 130
Ingat, masukan kode " agzyifro " agar mendapat poin saat baru mendaftar, kalau kamu tidak memasukkan kode rujukan kamu tidak akan mendapatkan apa-apa,sangat merugikan sekali.

Cara Mendapatkan Poin Melalui Survey:


Isi survey pertama kamu, kamu akan mendapatkan 40 ¢ atau setara Rp. 5200. Kemudian kamu akan mendapatkan survey yang lebih banyak lagi. 


Cara Mendapatkan Poin Melalui Undang Teman:

Undang teman menggunakan kode rujukan kamu, kamu akan mendapat 20 ¢ dan 20 ¢ untuk teman yang kamu undang. Kalau kamu berhasil mengundang 5 orang kamu akan mendapat 40 ¢. Kamu bisa mengundang teman sampai berapa pun karena tidak ada batasan dalam mengundang teman.

Cara Menukarkan Poin Menjadi Voucher Gratis:


Minimal penukaran dalam aplikasi adalah 380 ¢ atau setara dengan Rp.50.000, berlaku untuk semua voucher. Selagi stock tersedia, kita bisa melakukan penukaran berulang kali tanpa pembatasan.

Bukti Pembayaran:

Untuk Pembelian Voucher dan Tokopay dan Google Gift Card, saya belum mencobanya karena stock sudah habis duluan.


0 Response to "Cara Dapat Voucher Gratis Dari Licorice Indonesia"

Catatan Sebelum Berkomentar
  • Harap berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan memposting komentar yang mangandung unsur profokatif,pronografi,memancing keributan, serta membawa unsur SARA.
  • Tidak diperkenankan memposting komentar spam,promosi ataupun yang berhubungan dengan iklan.
  • Tidak diperkenankan bagi siapa saja untuk mencantumkan link aktif di dalam komentar.
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena komentar Anda mencerminkan kepribadian Anda.