Asyiknya Ber-Tamasia : Investasi Emas Antam Online

Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan pada masa depan. 

Ketika Idepenblog menulis dan menyampaikan informasi, itu adalah bentuk investasi juga. Karena di masa mendatang, tulisan iini misalnya, dari tulisan ini akan mendatangkan pengunjung, walaupun tidak banyak, Kunjungan itu akan menghasilkan traffic yang akan meningkatkan Blog ini ke peringkat teratas di mesin pencarian Google.

Di masa mendatang, tulisan ini akan memiliki nilai. Bahkan ketika tulisan ini di baca, ia sudah memiliki nilai. Bagaimana jika tulisan itu hanya ada di dalam angan-angan saja, atau hanya ada di dalam pikiran bahwa saya akan menulis, namun saya tidak merealisasikannya, maka saya tidak akan mendapatkan apa-apa. Begitu juga investasi, jika Anda tidak segera bertindak, Anda akan kehilangan banyak harga yang seharusnya bisa Anda raih di masa depan.


Pertama, realisasikan.

Anda ingin sebuah rumah? Ingin pergi berlibur? atau ingin makan pizza.

Apakah hanya dengan memimpikan sebuah rumah di dekat pantai, Anda akan mendapatkannya? Tentu, tidak. Anda harus mulai mencari tahu bagaimana caranya mendapatkan sebuah hunian idaman. Susun! Buat rencannya, setelah Anda tahu rencananya, Anda harus mewujudkannya, bagaimana caranya? Dengan kegigihan.

Jika Anda mendapatkan uang 1000 rupiah perhari,
itu artinya dalam waktu 10 hari, sudah ada 10.000 rupiah di kantong Anda.

Beranikah Anda melepas uang 10.000 itu untuk masa depan Anda? 
Awalnya 10.000 itu akan hilang, kita tidak bisa lagi berangan-angan membelikannya bakso, es teh, atau tahu bulat. Dan besok, kita masih mendapat 1000 rupiah, namun esok jumlah uang kita bukanlah 11.000 melainkan 1000 rupiah.

Kedengarannya, merugikan.

Padahal, 

Jika Anda menunggu 1 bulan supaya menghasilkan 300.000 , baru Anda mulai berinvestasi untuk masa depan. Selamat, Anda sudah kehilangan kesempatan dan waktu selama mengumpulkan uang itu.


# Minimal Investasi 10.000

Sekarang jangan bilang tidak bisa, dengan minimal berinvestasi 10.000 rupiah, pelajar, ibu rumah tangga, karyawan atau mahasiswa sekalipun. Jika Anda bisa membaca tulisan di blog ini, saya sangat yakin Anda bisa memulai dengan uang 10.000 rupiah.

# Suka-suka


                 

Tentukan apakah Anda ingin beli, jual, transfer atau cetak emas.

Beli : Membeli dari rupiah , nominal rupaih paling kecil adalah 10.000 dan maksimal (dalam satu hari) 100 juta. Membeli dari gram, minimal adalah 0,02 gram dan maksimal 119 gram (100 juta).

Pembayaran bisa melalui virtual account seperti BCA, BNI, Maybank, BRI, ATM Bersama, dll. Bisa juga dengan pembayaran instan seperti Jenius Pay, Ovo, Go-Pay, Paytren. Jika tidak punya, Anda bisa membayar di gerai retail seprti Alfamart, Alfamidi, atau DAN+DAN.

Jual : Menjual emas yang pernah Anda beli ke pihak Tamasia, nanti dana diberikan dalam bentuk saldo di akun Anda.

Transfer Emas : Membagikan emas yang Anda miliki ke pengguna lain atau keluarga.

Cetak Emas : Bukan hanya bentuk angka dan saldo, nilai emas di dalam aplikasi ini bisa Anda ubah kedalam bentuk emas fisik. Ini yang disebut cetak emas.

Syarat untuk Jual, Transfer dan Cetak Emas hanyalah verivikasi akun dan unggah foto KTP, Anda pelajar yang masih dibawah usia dan belum punya KTP?

Anda bisa meminjam nama dan KTP orang tua Anda,

Untuk kebutuhan masa depan, pasti mereka mengizinkan.

Kalau membeli emas apakah butuh KTP juga?


Tidak.

Itulah yang saya sukai saat awal ber-Tamasia,

Sangat mudah dan

di mudahkan...

# Untuk Impian

Untuk semua impian mahalmu. Dapat kamu wujudkan dengan Tamasia.

Berapapun jumlah emas yang kamu beli, itu dapat kamu gunakan sebagai bahan bakar untuk mencapai impianmu, kamu cukup menulis impian yang ingin kamu capai, buat target kapan kamu akan mencapainya, dan catat berapa dana yang dibutuhkan.

Tamasia hadir memenuhi impian setiap orang. Enak sekali mendengarnya.

Langkah Konsisten!

Coba mulai dengan investasi dari nominal sangat kecil, setelah itu Anda akan ingin yang lebih besar lagi. Kecanduan memang tidak baik, tetapi kecanduan investasi adalah langkah yang tepat untuk menata masa depan. 

Sebaiknya investasi memang jangan hanya sekali, teruslah investasikan diri Anda dengan pengetahuan, semangat dan kegigihan... Ingat tujuan Anda adalah masa depan, bukan investasinya. 

Your future is the better than you see,

Saya sudah memulai dari 10.000 rupiah, dan mengalami kenaikan yang signifikan. Saya membeli sebanyak 40.000 lagi itu melonjak menjadi 55 Ribu, kemudian turun 52 ribu, naik lagi.. dan terus naik. 

Akhir Kata, Bermanfaatlah.




Jika Anda ingin memulai, mulailah dari sini.

Tamasia

Ya, dari situ. Pilih download untuk Android Anda, dan daftarkan.

Dengan memasukan kode refferal WUWKYPG , lalu Anda melakukan transaksi pertama. Saya akan mendapatkan emas 0,02 gram setara 10.000 rupiah. Anda juga mendapatkan 0,01 gram. 

Bermanfaatlah, ajak keluarga dan teman-teman Anda berinvestasi dengan Tamasia. Ketika mereka memasukan kode refferal (ajakan) Anda. Anda akan mendapatkan bonus. 

Sebarkan ke orang-orang dengan jangkauan yang lebih luas lagi, buat sebuah video di youtube, atau buat seperti yang Idepenblog buat. Tulis artikel, dan lihatlah bagaimana sebuah kebermanfaatan itu sangat berharga.

0 Response to "Asyiknya Ber-Tamasia : Investasi Emas Antam Online"

Catatan Sebelum Berkomentar
  • Harap berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan memposting komentar yang mangandung unsur profokatif,pronografi,memancing keributan, serta membawa unsur SARA.
  • Tidak diperkenankan memposting komentar spam,promosi ataupun yang berhubungan dengan iklan.
  • Tidak diperkenankan bagi siapa saja untuk mencantumkan link aktif di dalam komentar.
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena komentar Anda mencerminkan kepribadian Anda.