Cara Mendapat Dollar Paypal dan Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi BuzzBreak


BuzzBreak News, merupakan sebuah portal berita asing yang menggunakan bahasa Inggris disetiap penulisan artikelnya (2019-an) Sekarang setiap berita yang terbit adalah berita dalam negeri dan menggunakan Bahasa Indonesia. BuzzBreak merupakan sebuah aplikasi yang bisa diunduh bebas di PlayStore, selain menyajikan berita akurat, aplikasi ini juga bisa membantu Anda menghasilkan pundi-pundi dolar dengan mudah dan cepat. Jadi dengan menggunakan BuzzBreak setidaknya Anda dapat menambah wawasan informasi, jadi lebih mahir berbahasa Inggris dan mampu menambah penghasilan juga. Aplikasi ini memang sangat bermanfaat dan menguntungkan. Anda wajib mencoba menggunakan aplikasi yang sangat positif ini.

Sekarang kita membahas bagaimana cara mendapatkan dolar dan saldo DANA dengan mudah dan cepat di BuzzBreak? Sebelumnya pastikan Anda sudah mendownload aplikasi BuzzBreak jika belum silahkan download melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Aplikasi BuzzBreak: PlayStore
Kode Invitation / Kode Undangan : B00021616

Perhatian : Masukan kode undangan agar Anda dan saya sama-sama untung.

Setelah itu teman-teman akan dalihkan ke halaman google play store, silahkan install aplikasi BuzzBreak sampai selesai. Setelah selesai mendownload, langsung kalian buka saja aplikasinya. Inilah tampilan utamanya.



Kemudian teman-teman masuk menggunakan Facebook atau akun Google dan setujui saja keamanan atau info masuk. Amaan..



Disini aturannya apabila ingin mendapatkan poin maka harus membaca berita terlebih dahulu, setiap berita yang telah selesai dibaca, teman-teman akan mendapatkan 100 poin. Caranya klik saja berita yang berada di menu beranda, teman-teman sisihkan waktu sekitar 15 detik untuk tetap scrolling, setelah selesai silahkan scroll ke bawah untuk mengambil poin teman-teman. 

                                 
PANAH HIJAU: Ikon buku yang berputar itu adalah waktu estimasi yang ditentukan selama beberapa detik. Ikon lingkaran harus terus berjalan jangan sampai mentok di tengah jalan. Setelah tidak ada lagi ikon berputar tinggal teman-teman scroll down.


                                   

Cara mendapatkan poin selanjutnya adalah, menonton video YouTube di dalam BuzzBreak. Cara satu ini paling enak untuk mendapat poin penghasilan. Hanya membutuhkan waktu 10 detik. Tidak perlu nonton sampai habis dan teman-teman tidak perlu capek-capek scrolling seperti membaca berita, cukup tap icon kado apabila sudah selesai menonton lalu akan mendapat ganjaran 100 poin. Mudah bukan?

Panah Kuning: Ikon kado hanya berputar selama 10 detik, perhatikan baik-baik. Setelah 10 detik berlalu, tap ikon tersebut lalu teman-teman bisa berlanjut ke video berikut.

Cara mendapatkan poin dari invite teman. Di BuzzBreak teman adalah investasi. Nah, saya jelaskan dulu. BuzzBreak berbeda dari aplikasi penghasil uang biasanya. Ini adalah terobosan paling EXTREME sepanjang sejarah saya main aplikasi gratisan.

                                  

Aplikasi ini bisa bekerja buat kamu disaat kamu tidur, nongkrong sama temen, bahkan saat gak megang hp sekalipun. Karena setiap teman yang kamu undang kemudian install aplikasi ini, kamu bakal kecipratan penghasilan dari pendapatannya dia. Saya sudah pernah uninstall BuzzBreak beberapa bulan lalu, karena capek sekali mainnya. Ketika saya mencoba install lagi, tiba-tiba saya sudah mendapatkan Rp 13.000,00. Ternyata setiap pendapatan yang teman saya dapatkan, saya juga mendapat separuhnya dong. Itu baru 2 teman, bayangkan kalau saya punya 100 teman yang rajin bermain BuzzBreak? Saya jadi punya sebuah investasi tanpa modal.
Kalau berhasil invite teman, akan mendapat hadiah bonus sebesar 6.600 rupiah. Kalau teman Anda rajin, bisa mendapatkan poin lebih banyak lagi. Seperti teman saya, terimakasih Ragil Imani.

Bonus di BuzzBreak

 
Dapatkan lebih banyak poin, caranya mengambil bonus-bonus dalam aplikasi ini. Bonus pertama, bonus absen kehadiran yang di perbarui setiap satu jam sekali. Tap +1000 nanti kamu melihat video iklan berdurasi 15-20 detik, iklan itu jangan di-skip harus ditonton sampai habis. Disamping ikon gift +1000 ada ikon reward.


Pada ikon reward ada event untuk wheel atau gacha, hadiah paling besar yang bisa didapat senilai Rp 136.000. Silahkan teman-teman tap "Dapatkan tiket gratis" supaya bisa bermain wheel ini, setelah itu teman-teman akan disuguhkan video iklan lagi. Kemudian tap "Berputar" untuk menguji keberuntungan teman-teman.

Tiket gratis bisa didapat maksimal 5 kali dalam satu jam. Tiket juga bisa diperoleh dari mengundang teman. Silahkan undang teman sebanyak-banyaknya.

Cara redeem poin ke PayPal atau akun Dana

Pertama silahkan tap menu dompet, disana ada informasi pribadi kamu dan statistik pendapatan. Perhatikan jumlah poin kamu baik-baik, tap pada bagian poin. 


Diatas adalah contoh akun saya ya teman-teman, jumlah poin sebanyak 202730 poin, poin hari ini yang saya dapat 10580 dan kas yang sudah keluar $0.74, maksudnya poin yang sudah berhasil di redeem. 


Nah lihat berapa banyak poin yang bisa kamu tukarkan, silahkan pilah salah satu media pembayaran. Dana atau PayPal . Estimasi landing ke akun kalian adalah 3-4 hari.

Bukti Pembayaran (no scam)


Sudah terbukti membayar teman-teman, silahkan download aplikasi ini.

Download Aplikasi BuzzBreak: PlayStore
Kode Invitation / Kode Undangan : B00021616

Perhatian : Masukan kode undangan agar Anda dan saya sama-sama untung.


0 Response to "Cara Mendapat Dollar Paypal dan Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi BuzzBreak"

Catatan Sebelum Berkomentar
  • Harap berkomentar sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan memposting komentar yang mangandung unsur profokatif,pronografi,memancing keributan, serta membawa unsur SARA.
  • Tidak diperkenankan memposting komentar spam,promosi ataupun yang berhubungan dengan iklan.
  • Tidak diperkenankan bagi siapa saja untuk mencantumkan link aktif di dalam komentar.
  • *Berkomentarlah dengan baik, karena komentar Anda mencerminkan kepribadian Anda.